Free Tamplate Desain Undangan Tema Rose Green Gold

BUDI GRAFIKA
0

 Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh,sudah lama admin ga posting tamplate di sini dikarnakan ada kesibukan lainnya,selamat datang buat teman-taman yang baru berkunjung di Blog berbagitamplatedesain.blogspot. Kali ini admin mau berbagi tamplate Desain Undangan,dikarnakan masih musim pernikahan dan kebetulan admin dapat order undangan Custom yang di minta oleh customer.

Untuk tema kali ini saya kasih nama Rose Gold Green...

tema ini di pilih karna bernuansa bunga Rose yang berwana hijau dan ada sedikit tambah warna gold,itulah papar penjelasan dari customernya. he...he...

Untuk desain ini admin sarankan untuk di cetak dengan bahan art carton ya,kenapa demikian? karna tema kali ini warnanya sangat pekat,dan klo di cetak dengan printer biasa hasilnya kurang maksimal.

Kita lihat penampakan seperti apa....



inilah penampakan undangan tema Rose Gold Green


Seperti biasa disini admin buat dengan aplikasi Corel Draw X7,teman-teman bisa rubah kembali dengan ukuran atau tambahan ornamen lainnya.


 

Teman-teman bisa download file ini dengan klik link yang sudah di sediakan di bawah,jangan lupa untuk share artikel ini agar bisa bermanfaat buat teman-teman yangl ainnya. Saya ucapkan terima ksih atas kunjungannya,wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.







Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)