Free Tamplate Undangan Khitan

BUDI GRAFIKA
0

 Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh,selamat datang di blog Berabagi Tamplate Desain.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tamplate desain Undangan Khitan, penampakan seperti gambar di bawah ini.



Priview Undangan Khitan


Khitan merupakan salah satu syariat yang dianjurkan dalam agama islam,khitan juga menjadi sebuah identitas umat muslim,sehingga seorang mualaf (orang yang baru masuk islam) di anjurkan untuk di khitan,walaupun sudah berumur atau dewasa. Hal ini di anjurkan agar lebih bersih,sehingga tidak tertinggal najis ketika membuang hadat kecil.
Sebagian Orang tua akan mengadakan syukuran untuk anaknya yang sudah di khitan,tujuannya adala tidak lain hanya untuk memberikan rasya syukur kepada maha pencipta Allah SWT atas segala nikmatnya dengan mengundang saudara-saurdara dan tetangga.
FREE DOWNLOAD TAMPLATE UNDANGAN MINIMALIS GOLD

Kita lanjut ke file yang akan dibagikan, File yang saya desain di buat dengan sofware CorelDRAW X7 dengan ukuran ukuran tertutup 14cm x 20cm Ukuran terbuka 28cm x 20 cm dengan ukuran file 4.61 MB. Silahkan klik link di bawah untuk di Download, Jangan lupa untuk di sebar di media sosial teman-teman agar file ini bermanfaat dan mudah di temukan di pencarian oleh teman-teman yang membutuhkannya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.




 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)