Free Download Tamplate Kalender 2024 Tema Karakter 12 Foto

BUDI GRAFIKA
0

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,selamat datang kembali di blog Berbagi Tamplate Desain. Melanjutkan postingan sebelumnya,saya akan coba kembali berbagi Tamplate Desain Kalender. Kali ini saya akan berbagi tamplate yang sangat di gemari oleh customer...! kenapa saya bilang begitu? Yupss...... Karna Customer sekarang tuh pengennya eksis dan senang foto-foto,karena foto-foto selfie di zaman sekarang tuh sudah jadi rutinitas sebagian banyak orang,beneran ga sih.... He...he...

Contohnya,mau OTW selfie,lagi makan selfie,lagi kerja selfie,mau tidurpun selfie dulu. he...he... makanya kali ini saya buat custom kalender dengan 12 foto,untuk penampakannya bisa di lihat di bawah ini.

Priview Kalender 12 Foto


Seperti biasa file yang saya buat dengan software CorelDRAW X7, file saya rangkum dalam bentuk RAR dengan ukuran 173MB terdapat isi 15 Tamplate beserta priviewnya.



Adapun tampilan dari 15 template tersebut adalah sebagai berikut


Priview Kalender 12 Foto

Priview Kalender 12 Foto


Itulah beberapa file kalender yang bisa kita bagikan,semoga bermanfaat buat teman-teman semua. Jangan lupa untuk share di media sosial teman-teman agar bisa dengan mudah ditemukan oleh teman-teman kita yang lainnya. Bagi teman-teman yang baru berkunjung silahkan JOIN GRUP FACEBOOK untuk mendapatkan update seputar Tamplate Desain,sebelumnya saya ucapakan terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.






password : budigrafika



 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)